APEL COKLIT SERENTAK PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI GUNUNGKIDUL TAHUN 2020

Tri Mulatsari 18 Juli 2020 08:32:24 WIB

Siraman (Sida Samekta) – Sabtu Kliwon (18/07/2020) dilaksanakan  Apel Coklit Serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul Tahun 2020 dengan Peserta PPS, PPDP, Perwakilan PPK, PPD, Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Balai Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam sambutan Ketua KPU Kabupaten Gunungkidul yang dibacakan oleh Ketua PPS Kalurahan Siraman disampaikan bahwa tahapan pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih merupakan salah satu tahapan yang sangat krusial dan strategis bagi terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah. Pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih menentukan bagi tahapan Pemilihan selanjutnya.

Setelah Apel yang dimulai pukul 08.00 WIB langsung melaksanakan coklit serentak dan masing-masing PPDP mendokumentasikan 5 tokoh central yang di Coklit dan PPS , PPD dan perwakilan PPK akan melakukan monitoring secara langsung.

"PPDP harus menjaga kesehatan diri dan keluarga, selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan serta menjaga warga masyarakat yang akan didatangi demi meminimalisir penyebaran virus Covid-19." tambah Pujiyanto selaku Ketua PPS.

(Trims.)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Siraman

tampilkan dalam peta lebih besar