SOSIALISASI "EMBUNG BANON PARK"

Tri Mulatsari 25 Agustus 2020 20:25:45 WIB

Siraman (Sida Samekta) – Selasa Pon (25/08/2020) Karangtaruna Padukuhan Siraman III mengadakan Sosialisasi kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan dengan mengundang Perwakilan Pemerintah Kalurahan, Perwakilan BPK, Perwakilan LPMK dan Paguyuban Warga Siraman III. Sosialisasi yang dilaksanakan di Lokasi Embung Siraman III ini dimaksudkan agar apa yang menjadi tujuan Karangtaruna bisa didukung oleh seluruh elemen sehingga apa yang dicita-citakan dapat segera terwujud.

Dalam sosialisasi dipaparkan bagaimana rencana karangtaruna untuk menjadikan lokasi embung di Siraman III diubah menjadi area wisata pertanian sehingga tidak merubah fungsi lahan pertanian. Tujuan utama pembuatan area wisata “Embung Banon Park” adalah untuk mengembangkan potensi Padukuhan Siraman III, menggerakan pemuda dan masyarakat untuk berkarya, serta menciptakan destinasi wisata yang bagus dan mengedukasi.

“Untuk kemajuan Padukuhan Siraman III sangat kami dukung terutama pembuatan area wisata pertanian. Apalagi melihat semangat Karangtaruna dan warga masyarakat yang gigih berjuang untuk membangun Padukuhan. Namun yang paling penting adalah pengajuan Ijin Gubernur tenang Pengalihan Fungsi Tanah agar tidak ada permasalahan dikemudian hari” ujar Tri mulatsari selaku wakil dari Pemerintah Kalurahan.

(trims.)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Siraman

tampilkan dalam peta lebih besar