SANTRI SE-DESA SIRAMAN MEMPEREBUTKAN PIALA WAKIL BUPATI

Pemdes Siraman 19 Mei 2019 08:39:15 WIB

Siraman (Sida Samekta) – Seperti tahun-tahun biasanya Karang Taruna Desa Siraman mengadakan kegiatan tahunan di Bulan Ramadhan yaitu Temu Santri Desa Siraman. Temu Santri dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar santri se-Desa Siraman. Kegiatan Temu Santri sendiri adalah pelaksanaan lomba keagamaan untuk jama’ah dari masjid dan musholla se-Desa Siraman.  Minggu (19/05/2019) sebanyak 326 peserta mengikuti  kegiatan Temu Santri yang di tahun ini sudah ke-6 kalinya.

Perlombaan keagamaan ditahun ini juga memperebutkan piala bergilir dari Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul yaitu Dr.Drs. Immawan Wahyudi, MH. Ada 10 cabang perlombaan antara lain : Mewarnai gambar, Menggambar, Adzan & Iqomah, Hafalan surat –surat pendek, CCA, Tartil Al-Qur’an, Pildacil, Akustik lagu islam, Mading dan Foto Ponsel.

Festival Temu santri yang ke-6 dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul. Dalam sambutannya Wakil Bupati Gunungkidul menyampaikan kebanggaannya untuk Desa Siraman. Beliau menyampaikan bahwa Desa Siraman selalu menjadi terdepan karena banyak memunculkan kegiatan-kegiatan yang belum pernah dilaksanakan di desa-desa lain.

“Semoga festival Temu Santri yang ke-7 nanti akan lebih besar. Mudah-mudahan Desa Siraman menjadi inspirasi bagi desa-desa lain untuk mengadakan festival temu santri. Dan saya sangat bangga karena Siraman memiliki Karang Taruna yang sangat luar biasa.” Imbuh Immawan Wahyudi

 

(trims.)

Komentar atas SANTRI SE-DESA SIRAMAN MEMPEREBUTKAN PIALA WAKIL BUPATI

12 September 2019 17:54:31 WIB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Siraman

tampilkan dalam peta lebih besar