SANTRI SE-DESA SIRAMAN MEMPEREBUTKAN PIALA WAKIL BUPATI

Pemdes Siraman 19 Mei 2019 08:39:15 WIB

Siraman (Sida Samekta) – Seperti tahun-tahun biasanya Karang Taruna Desa Siraman mengadakan kegiatan tahunan di Bulan Ramadhan yaitu Temu Santri Desa Siraman. Temu Santri dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar santri se-Desa Siraman. Kegiatan Temu Santri sendiri adalah pelaksanaan lomba keagamaan untuk jama’ah dari masjid dan musholla se-Desa Siraman.  Minggu (19/05/2019) sebanyak 326 peserta mengikuti  kegiatan Temu Santri yang di tahun ini sudah ke-6 kalinya.

Perlombaan keagamaan ditahun ini juga memperebutkan piala bergilir dari Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul yaitu Dr.Drs. Immawan Wahyudi, MH. Ada 10 cabang perlombaan antara lain : Mewarnai gambar, Menggambar, Adzan & Iqomah, Hafalan surat –surat pendek, CCA, Tartil Al-Qur’an, Pildacil, Akustik lagu islam, Mading dan Foto Ponsel.

Festival Temu santri yang ke-6 dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul. Dalam sambutannya Wakil Bupati Gunungkidul menyampaikan kebanggaannya untuk Desa Siraman. Beliau menyampaikan bahwa Desa Siraman selalu menjadi terdepan karena banyak memunculkan kegiatan-kegiatan yang belum pernah dilaksanakan di desa-desa lain.

“Semoga festival Temu Santri yang ke-7 nanti akan lebih besar. Mudah-mudahan Desa Siraman menjadi inspirasi bagi desa-desa lain untuk mengadakan festival temu santri. Dan saya sangat bangga karena Siraman memiliki Karang Taruna yang sangat luar biasa.” Imbuh Immawan Wahyudi

 

(trims.)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Siraman

tampilkan dalam peta lebih besar